Kamis, 11 Oktober 2012

Inilah Mengapa Cherrybelle Harus Tetap ber-9

Girlband Cherrybelle beberapa bulan lalu memang sempat beranggotakan tujuh personel. Hal tersebut dikarenakan cabutnya dua personil mereka Devi dan Wenda karena satu dan lain hal. Nggak lama kemudian Cherrybelle pun langsung mengadakan audisi untuk dua pengganti personel tersebut yang akhirnya memunculkan dua nama baru yakni Kezia dan Steffany yang membuat Chini bersembilan kembali.
Menjadi sembilan kembali nyatanya nggak hanya membuat mereka lengkap. Di balik itu angka sembilan mempunyai arti tersendiri untuk mereka yang membuatnya harus tetap bersembilan.
“Cherrybelle itu memang harus sembilan. Angka tersebut sangat dekat dengan girlband ini sejak muncul dan bisa dibilang sebagai lucky number untuk mereka. Mereika terbentuk tanggal 27 Februari 2011 (2 + 7 = 9), Twibi, penggemar Cherrybelle ada pada tanggal 9 Juni 2011 dan mereka tampil pertama kali pada tanggal 18 Juni 2011 (1 + 8 = 9). Mau nggak mau, Cherrybelle itu harus tetap sembilan,” ujar Dino Raturandang selaku produser dari Cherrybelle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar