Sabtu, 13 Oktober 2012

Hangout bareng temen di Bandung

Waktu liburan lebaran kemarin aku pulkam ke Bandung,

Disana aku hangout bareng temen2 di salah satu Mall di Bandung karena uda lama ga ketemu sama mereka jadi kangen
Ternyata aku di ikutin sama paparazi.. aku lagi makan di fotoin segala hehehe..
Dia ngikutin aku terus.. akhirnya kayaknya dia uda cape ngikutin aku akhirnya dia manggil " fi fi fi .. " (semua temen temen aku ga ngeh so biasa aja) dia manggil lagi " ay ay ay .. " terus si paparazi ini ngomong keras keras gitu.. 
" Bisa minta waktunya sebentar gak ? " nadanya kayak ngebentak gitu
Karena temen temen aku kebanyakan cowo semua jadi ngeliatin dia, dianya so jadi mundur gitu..
Terus dr belakang dia dateng temen aku (baru dateng)  namanya ir**n (badannya emang rada gede) nanya deh dia " ada apa nih " 
Akhirnya si paparazi langsung mau minta foto gitu, barengan deh foto nya jadinya
Jadinya aku ajakin foto deh
Entah deh si paparazi ini maksudnya apa yahh ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar