Sabtu, 13 Oktober 2012

Cita cita jadi penyanyi

Waktu aku kecil.. impian aku jadi penyanyi..

Kenapa harus penyanyi? aku mau ceritain dikit =)

Waktu aku kecil ( kira kira umur aku 3 tahun ) aku itu suka nari nari & joget joget gitu ..
Tapi ternyata mama aku salah kira, soalnya aku nari sambil nyanyi gitu ..

Sedikit cerita tentang papa aku,

Papa aku itu kerjanya di luar kota.. jadi cuma seminggu sekali ketemu papa jadinya aku suka kangen banget sama papa,
Setiap papa pulang kerumah bawa boneka beruang gede tapi abis ngasi boneka nya papa kok malah nonton bola di TV,
Kan aku jadinya kesel .. padahal aku lagi nonton kartun ( kalo ga salah yah hehehe )

Nah, waktu aku mau nonton kartun aku harus dapetin remote TV dulu dari papa,
Tapi papa aku suka jail.. kalo aku mau dapet remotenya aku harus nyanyi dulu atau joget dulu HUH!

Tapi,, lama lama kan capek juga udah nyanyii.. udah jogett.. udah ngambilin makanan.. udah ngambilin minuman dan segala macem yang lain, tapi gadapet2 juga

Akhirnya aku nyeletuk, " HUH ! nanti kalo aay udah gede jadi penyanyi, papa ga bakal dehh aay beliin jam tangan " (ngomong gitu soalnya papa suka banggain jam tangannya gitu, kebanggannya kyknya hehe)

Setiap ngomong kayak gitu langsung deh papa ketawa & remote TV nya akhirnya di kasih

Andai aja papa masih ada dsini.. pasti sekarang papa udah ga nonton bola lagi di TV..

Papa bisa nonton Aay di TV =')

Tapi mudah2 an papa bangga sama aay disana =) !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar